Senin, 23 Februari 2015

Dracaena. Jenis populer, pemeliharaan dan perawatan bag 2

Kualitas positif dracaena

Dracaena baik disaring AC sebagai ruang hidup bersih dari zat-zat berbahaya. Tanaman ini akan sama-sama luar biasa di kantor, di antara peralatan kerja, dan di ruang tamu, di dekat TV atau komputer.

Batang tanaman, menurut legenda membawa keberuntungan dalam cinta, sehingga baik untuk memiliki kamar tidur dratsenu perkawinan.

Hal ini diyakini bahwa dracaena menggairahkan pria kefasihan, jadi malu dan jenis orang diam harus membuat tanaman ini di rumah, dan lebih baik untuk meletakkannya di dekat tempat tidur. Dracaena juga membantu mereka yang menderita insomnia.

Dracaena cukup kompatibel dengan semua warna, tetapi kebanyakan dari semua mencintai ketika pintu berikutnya tinggal ficus . Juga tumbuh dengan baik di dekat dracaena yucca dan tanaman lain dari genus pohon kelapa.


Fitur perawatan

Kualitas positif dracaena dapat didukung, dan properti lainnya. Dan hal pertama yang penting bagi mereka yang ingin memiliki tanaman di rumah, tapi tidak punya waktu untuk merawat mereka - itu tanaman ringan. Rezim suhu Dracaena memiliki jangkauan terluas - 28-12 atau bahkan lebih rendah. Habitat alaminya adalah daerah tropis Afrika, di mana, seperti yang Anda tahu hari yang sangat panas dan malam dingin. Dracaena sangat tenang tidak bisa bertahan terlalu lama istirahat dari air, mencintai cahaya, tetapi transfer bebas shading.

Mereka yang ingin tumbuh dratsenu indah menyebabkan kebanggaan keindahannya, jangan lupa bahwa apapun, bahkan tanaman yang paling ringan mencintai perawatan yang baik.

Kondisi optimal Dracaena

Suhu: 15-28 derajat. Dalam hal ini, yang terbaik modus musim panas akan 20-23 C dan di musim dingin 17-19.

Lighting: area terang pada daun yang berbeda spesies dracaena mengatakan bahwa tanaman ini sebagian tanpa klorofil, sehingga pencahayaan benar-benar tergantung pada jenis dan varietas dracaena. Varietas yang lebih ringan seperti lebih banyak cahaya dan t?mnolistyh sesuai penumbra. Namun, harus diingat bahwa semua Dracaena tidak menyukai sinar matahari langsung.

Pengairan Dracaena mencintai kelembaban, tetapi tidak tahan untuk, karena kelebihan kelembaban konstan dalam pot dapat menyebabkan busuk batang dan bagian bawah kematian tanaman. Idealnya, pot dengan tanaman ditempatkan dalam panci yang lebih luas, dan penyiraman dilakukan secara langsung dalam panci, tidak langsung ke tanah, jika tersedia, tentu saja, baik drainase.

Kelembaban: dracaena musim panas akan berterima kasih untuk mandi air dingin dan penyemprotan setidaknya sekali seminggu. Di musim dingin, itu tidak merasa tentang baterai, sehingga memilih tempat yang lebih kering.

Terlepas dari kenyataan bahwa Dracaena jarang rentan terhadap penyakit, untuk benar-benar menghindari masalah ini tidak selalu mungkin.

Masalah yang paling sering

Pembusukan batang: Karena kelebihan Dracaena kelembaban batang dapat membusuk di dasar. Ukuran, tentu saja, diambil secara global, tetapi satu-satunya cara untuk menyelamatkan tanaman - memotong ujung yang sehat dan akar.

Bintik-bintik kuning kering pada daun: Masalah ini dapat terjadi karena paparan sinar matahari langsung. Hapus bunga dari matahari.

Bintik-bintik coklat pada daun: ia mengatakan bahwa dracaena yang menderita kekurangan kelembaban. Memberikan penyiraman secara teratur.

Daun gelap, menjadi lunak, meringkuk: efek tersebut dapat disebabkan oleh suhu rendah di dalam ruangan. Perlu menempatkan tanaman dalam ruangan yang hangat.

Kering dan mengubah ujung daun coklat atau tepi: reaksi terhadap udara kering di dalam ruangan. Untuk menghilangkan masalah ini sering semprot tanaman. Ujung kering dapat dicukur rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar