Senin, 23 Februari 2015

Beringin. Tips Perawatan bag 2

Bersahaja, namun menuntut

Beringin dianggap rendah pemeliharaan tanaman, bagaimanapun, melanggar kondisi penahanan, dia bisa sakit dan bahkan mati. Habitat alaminya - daerah tropis, sehingga ia mencintai kelembaban.

Kondisi ideal:

Suhu: Suhu di dalam kamar di mana tanaman karet di musim panas harus berkisar 18-25 derajat. Di musim dingin, suhu kritis 12. Perlu diingat bahwa variegates kelas p?strolistnomu membutuhkan lebih banyak panas.


Lighting: Tergantung pada varietas, modus pencahayaan bervariasi. Di sini, sekali lagi, membutuhkan varietas beraneka ragam yang lebih ringan, dan salinan yang lebih gelap, sehingga mereka kurang menuntut terhadap cahaya, sehingga mereka akan mendekati dan penumbra.

Penyiraman: Penyiraman ficus harus moderat, tetapi perawatan harus diambil untuk memastikan bahwa tanah di pot tidak kering, dan selalu ada sedikit basah. Pada musim panas Beringin mencintai mandi hangat.

Kelembaban: Ficus mencintai kamar basah, jadi ketika udara kering harus terus semprot tanaman, terutama di musim dingin ketika ficus terletak dekat baterai.

Tanah: Dua potong tanah tanah + dua potong kayu tanah + satu bagian pasir - ini adalah kombinasi terbaik dari tanah untuk ficus. Dan itu harus drainase. Untuk tujuan ini, potongan yang cocok dari batu bata atau keramik. Anda dapat menggunakan blok beton.

Pemupukan: Ficus Benjamin mencintai kedua pupuk organik dan mineral. Ini harus diberi makan setiap dua minggu, bergantian jenis pupuk.

Tanam: Transplantasi paling baik dilakukan di musim semi waktu. Ukuran pot baru harus lebih besar dari 3 cm.

Reproduksi: Ficus Benjamin diperbanyak dengan stek yang tetap setelah pemangkasan. Untuk tujuan ini tanaman paling cocok telah mencapai ketinggian 1 meter. Stek menempatkan air dan menunggu rooting.

Masalah dengan daun

Indikator kesejahteraan adalah ficus daun yang rimbun dedaunan dibingkai seluruh tanaman. Masalah yang paling sering:

Jatuh daun, ujung kering: Alasan untuk masalah tersebut dapat udara kering di dalam ruangan - Meningkatkan frekuensi penyemprotan.

Daun layu atau menggulung: Hal ini menunjukkan bahwa Ficus tidak memiliki kehangatan. Melindunginya dari jendela dingin dan meningkatkan suhu di dalam ruangan.

Daun kecil, tunas baru terlalu tipis: Mungkin kurangnya cahaya atau kekuasaan. Hal ini diperlukan untuk memberi makan tanaman dan tempat di mana pencahayaan yang lebih intens.

Jatuh dari daun yang lebih rendah: Ini adalah tahap alami pertumbuhan tanaman, yang tidak memerlukan penyesuaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar