Senin, 23 Februari 2015

Bandana logo kampanye iklan dengan gaya modern

Pakaian dan berbagai aksesoris telah menjadi bagian integral dari identitas perusahaan perusahaan dan penambahan wajib untuk promosi. Dan salah satu bagian yang paling mencolok dari lemari adalah bandana. Setelah semua, scarf ini bisa lebih dari sekedar aksesori, tetapi juga media iklan yang besar.
Tentu saja, untuk mengubahnya menjadi bagian dari strategi iklan perusahaan, harus diterapkan pada kain logo hidup dan mengesankan. Dan ini logo bandana pasti menonjol di antara produk promosi standar lainnya, sehingga sempurna melengkapi kampanye iklan.


Bandana sebagai hadiah

Hiasan kepala ini bisa tidak hanya sepotong pakaian karyawan perusahaan, tetapi juga souvenir yang tidak biasa untuk mitra bisnis dan pelanggan. Fleksibilitas dari aksesori ini akan menjadi jaminan bahwa ia akan selalu digunakan. Setelah semua, syal ini dengan kesenangan bukan hanya pemuda, tetapi juga orang dewasa. Bandana sangat nyaman dan praktis digunakan, tidak heran mereka sering digunakan dalam kampanye, ketika bekerja di luar rumah, dll Jadi, mereka melayani sebagai pengingat yang sangat baik untuk semua orang lain di perusahaan, layanan, atau merek.
Tentu saja, syal ini tidak cocok sebagai hadiah untuk negosiasi bisnis yang serius. Tapi, bagaimanapun, selama kampanye iklan besar-besaran, Anda dapat mencakup berbagai lapisan pelanggan potensial.
Sebuah solusi yang bagus - membeli bandana untuk di-rumah kegiatan yang melibatkan beberapa tim. Jika diterapkan pada logo kain skema warna yang berbeda, hal ini membantu untuk membedakan tim, dan kemudian aksesori adalah hadiah besar untuk semua peserta.

Manufaktur bandana

Keuntungan yang jelas dari topi tersebut menyimpulkan bahwa produksi mereka - proses yang cepat, relatif sederhana dan murah. Jadi, bahkan ketika memesan bandana perusahaan grosir memproduksi tekstil promosi, ia mampu menghasilkan batch besar sesegera mungkin. Oleh karena itu, manajer biro iklan dan perusahaan besar yang senang menggunakan aksesori ini dalam pekerjaan mereka.

Lalu apa jenis pencetakan pada kain lebih baik menggunakan akan tergantung pada dua faktor: bagaimana logo terlihat; pada apa bahan yang digunakan untuk membuat syal.
Jika bahan alami dan melibatkan tidak lebih dari 4 warna, membuat lebih baik menggunakan sutra-sablon. Sebuah bahan sintetis dan penuh warna-warni tata letak yang digunakan pencetakan sublimasi.

Apa jenis aksesori yang paling populer?

Tentu saja, itu semua tergantung pada mode dan fantasi pelanggan, tetapi lebih sering (terutama saat membuat identitas perusahaan) ada empat jenis:

Versi standar ukuran 60x60 cm dengan ukuran cetak 50x50 cm maksimal. Scarf ini terbuat dari belacu, berlengan atau kain campuran, pengolahan tepi overlock, overlock dekoratif atau hem.
Bandana kecil 50x50 cm dengan pencetakan silkscreen atas seluruh permukaan. Ini juga merupakan belacu kasar, chintz atau kain campuran, hem tepi diproses dalam overlock konvensional atau dekoratif.
Rajutan bandana-cap - hiasan kepala yang terbuat dari katun, mungkin dengan elastane. Logo dalam hal ini diterapkan oleh sablon, transfer thermal atau bordir.
Bandana segitiga atau syal, yang terbuat dari kain alami atau campuran. Dalam hal ini, logo tersebut diterapkan untuk pencetakan sutra layar atau bordir.
Jangan takut untuk menambahkan informalitas sedikit gaya perusahaan. Syal ini akan menjadi tambahan yang cerah dan mengesankan untuk setiap kegiatan promosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar