Senin, 23 Februari 2015

Calathea - keindahan halus dalam pot bag 2

Tetapi bahkan permanen percikan Kalat, sulit baginya untuk menciptakan kondisi yang ideal, dekat dengan iklim yang hangat dan lembab, alami. Di sini, solusi terbaik ditempatkan dalam pot bunga dengan wadah diisi dengan sphagnum - sebuah lumut khusus mampu menahan jumlah cairan melebihi 20 kali beratnya sendiri. Sphagnum moss dalam wadah secara teratur dengan air, yang menyediakan tanaman dengan tingkat yang diperlukan kelembaban, tetapi perawatan harus diambil untuk tidak membiarkan bagian bawah panci. Untuk tujuan ini blok beton yang sesuai. Mereka mengisi wadah, memasukkannya ke dalam panci, dan mengisi bagian bawah wadah dengan air sampai ke tingkat pot. Dengan demikian, berdiri di diperluas kerikil tanah liat pot tidak menyentuh langsung dengan air, dan bunga dalam kondisi kelembaban tinggi.


Suhu di dalam ruangan di mana Calathea, sepanjang tahun tidak boleh kurang dari 18 derajat. Calathea juga bereaksi buruk terhadap perubahan suhu dan tidak tahan angin. Cara terbaik adalah untuk tumbuh di rumah kaca. Merawat rumahnya, meletakkan bunga dari sinar matahari langsung, atau luka bakar dapat terjadi. Dalam Calathea ini mencintai pencahayaan yang baik, sehingga ideal jika lingkungan dengan keinginannya untuk hidup bunga yang lebih tinggi atau pohon menghalangi sinar matahari darinya. Untuk tujuan ini, cocok ficus , philodendron, kelapa, dan kebutuhan untuk memantau kadar air tanah tanaman ini.

Kondisi optimal

Suhu: Paling cocok untuk rezim termal Qalat dari 22 sampai 25 derajat.

Lighting: baik Calathea tumbuh di tempat teduh parsial, tapi mencintai ruangan yang cukup terang, di mana tidak ada sinar matahari langsung.

Penyiraman: Tanah dalam pot harus selalu lembab, tetapi tidak meletakkannya genangan air. Qalat disiram berlimpah perlu sepanjang tahun.

Kelembaban: sebagaimana telah disebutkan, kelembaban harus maksimal.

Pemupukan: Menyediakan pupuk yang dibutuhkan sepanjang tahun, kira-kira setiap 20 hari.

Masalah

Daun lemas, mengerut: alasannya adalah udara kering di dalam ruangan. Meningkatkan jumlah penyemprotan.

Terkulai daun, batang membusuk: ini adalah tanda bahwa tanaman menderita suhu rendah di dalam ruangan, atau menjatuhkannya dari angin.

Daun gelap di akhir: karena kurangnya kelembaban mempengaruhi keadaan Qalat.

Bintik-bintik pada daun: lampu kuning - luka bakar - tanda sinar matahari. Bintik-bintik gelap menunjukkan penyemprotan yang berlebihan dan menetes ke lembaran.

Membentang dan peras petioles mereka: kurangnya cahaya - menempatkan pot di tempat yang terang, dan mengikat tanaman atau membuat dukungan untuk petioles panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar